ads

ads

Pinnacle Studio 19 HD Ultimate | Download Software Gratis Full Version

Pinacle Studio adalah salah satu editor video terbaik yang pernah saya coba. Dari beberapa software editor video yang lain . kini pinacle sudah pada versi terbarunya yaitu pinacle studio 19 ultimate . silahkan bagi yang membutuhkan software pengedit video terbaik 2016 ini bisa di download secara gratis pada link dibawah.

Dengan Pinnacle Studio 19 Ultimate Serial Key, video editing diubah menjadi pengalaman interaktif, user-friendly dan menyenangkan. Konten media dapat diimpor dari drive lokal, dan dari hampir semua perangkat modern, seperti model kamera digital, camcorder, tablet, ponsel pintar, dll. SmartMovie, bersama dengan elemen SmartSlide mengurangi inisiatif pengguna untuk menyeret konten media massa sebagai cara untuk memproduksi film secara otomatis. Tautan Pinnacle Studio Offical.

Fitur

Tiga fitur utama baru yang membuat rilis ini relevan adalah pengeditan multi-kamera, penyimpangan audio otomatis, dan dekode XAVC dan DVCPRO HD.

Mari mulai dengan pengeditan multi-kamera. Seperti yang kami jelaskan di atas, prosesnya tidak seintensif mungkin. Namun, itu masih merupakan fitur yang rapi dan pasti akan sangat membantu ketika memotong di antara beberapa kamera. Ini hanya sedikit kikuk, dan kami ingin memiliki beberapa langkah lebih sedikit untuk mencapai hasil yang sama.

Pinnacle Studio 19 Editor multi kamera utama. Selanjutnya adalah fitur derek otomatis otomatis baru. Itu sangat mudah digunakan; beri tahu program hubungan Anda ingin audio utama dan trek latar belakang dan Anda selesai. Ini akan menurunkan audio sekunder di bawah trek utama Anda, memberi Anda mengelak audio otomatis. Ini adalah fitur hebat bagi mereka yang ingin menambahkan sedikit lebih profesionalisme pada hasil edit mereka. Menghaluskan audio akan menjaga perhatian audiens Anda dan tidak mengalihkan perhatian dari cerita Anda. Kami memiliki pengalaman, namun, itu tidak selalu akurat, jadi mungkin yang terbaik adalah menggunakannya dan kemudian men-tweak untuk hasil terbaik.

Terakhir adalah opsi decoding yang diperluas dengan XAVC dan DVCPRO HD codec. Keduanya adalah codec umum yang sering ditemukan melalui banyak kamera yang berbeda. XAVC dan DVCPRO HD dapat ditemukan di kamera konsumen profesional dan high-end dan merupakan codec berkualitas baik. Pandangan kami tentang versi 19 tidak akan sama tanpa opsi ini, karena hampir merupakan persyaratan jika menggunakan banyak kamera berkualitas tinggi di pasar, bahkan di ruang konsumen.

Apa yang baru?

Dengan dirilisnya versi 19, Pinnacle Studio telah ditingkatkan dengan pengeditan multi-kamera untuk hingga enam kamera, optimasi untuk prosesor generasi ke-6 Intel, fitur pengecilan audio otomatis baru, dukungan untuk XAVC dan DVCPRO HD decoding, dukungan untuk Video VFR dan banyak efek dari NewBlueFX.

Persyaratan sistem

  • Sistem Operasi: Windows 10, Windows 8.x, Windows 7, OS 64-bit sangat disarankan
  • CPU: Intel Core Duo 1.8 GHz, Core i3 atau AMD Athlon 64 X2 3800+ 2.0 GHz atau lebih tinggi, Intel Core i5 atau i7 1.06 GHz atau lebih tinggi diperlukan untuk dukungan AVCHD & Intel Quick Sync Video, Intel Core i7 atau AMD Athlon X4 atau lebih baik untuk pengeditan UHD atau Multi-Kamera
  • Ruang Penyimpanan: Ruang HDD 8 GB untuk instalasi penuh
  • RAM: RAM 2 GB atau lebih tinggi, min. 4 GB untuk Windows 64-bit, 8 + GB sangat disarankan untuk pengeditan UHD atau Multi-Kamera
  • Grafik / VRAM: perangkat grafis DirectX 9 (atau lebih tinggi) dengan dukungan Pixel Shader 3.0 seperti: NVIDIA GeForce 6 series atau lebih tinggi (CUDA diaktifkan diperlukan untuk dukungan CUDA), seri ATI X1000 atau lebih tinggi Intel GMA seri X3000 atau lebih tinggi
  • Batasan lisensi: 2 Instalasi
  • Membutuhkan Koneksi Internet: Ya

Screenshot

Download